Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Diumumkan Paling Lambat 7 September

Sekretaris TKN Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto memastikan Ketua TKN akan diumumkan Jokowi paling lambat 7 September 2018 mendatang

JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto memastikan Ketua TKN akan diumumkan Jokowi paling lambat 7 September 2018 mendatang.

“Kami berharap sekaligus nanti peresmian secara bersama sama terhadap Kantor Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf,” ujar Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Dalam hal ini, Hasto enggan mengungkap siapa yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai calon Ketua TKN. Ia mengaku tinggal menunggu momentum yang tepat.

Sekjen DPP PDIP ini mengaku enggan menyebut nama-nama yang telah ditunjuk Jokowi menjadi calon Ketua TKN agar memberikan kejutan kepada masyarakat.

“Yang penting kami siapkan kerangka kerja, sistem kemudian juga aturan main di kampanye juga aturan etika kampanye baik agar jadi aspek prosedur semua kita siapkan sebaik-baiknya termasuk pedoman penggunaan dana kampanye, dan berkaitan fun rishing kita sudah kaitkan,” pungkasnya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *