Akp Ridho Rafika Berikan Penghargaan Personil Satlantas Yang Rajin dan Berprestasi

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – AKP Ridho Rafika, beri penghargaan kepada personilnya satlantas, yang dinilai rajin dan berprestasi. Pemberian penghargaan di pos jaga yang ada di Jalan Baru Negri Sakti yang ada di desa Negri Sakti Kecamatan Gedongtataan, Rabu (5/9/2018).

“Langkah itu kita ambil juga untuk memotivasi personil lainnya, agar giat melaksanakan tugas dengan Ikhlas, benar dan berkualitas, untuk kelancaran kamseltibcar lantas,” ungkap Ridho usai pemberian penghargaannya terhadap personilnya.

Dijelaskan, untuk anggotanya yang mendapatkan reward ini jangan merasa bangga dengan reward yang diberikan, namun tetaplah berusaha dalam melaksanakan tugas dengan maksimal.

danldquo;Dengan diadakannya pemberian Reward ini saya harapkan setiap anggota Sat Lantas Polres Pesawaran dapat mencontoh rekannya yang mendapat reward dan semakin giat bekerja serta para personil yang mendapat Reward dapat menjadi panutan bagi rekan-rekan kerjanya,” ujarnya.

danldquo;Pemberian Reward kepada personil yang berprestasi sesuai dengan Postur Polri yang diharapkan point ketujuh yaitu Reward and Punishment,” timpalnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar patuh kepada hukum, tentang pentingnya kesadaran hukum dalam berlalu lintas.

“Karena dengan taat dan patuh pada aturan berlalu lintas dapat menjaga diri sendiri dan orang lain, karna dalam berkedara itu kita tidak sendiri ada pengguna jalan lainya, kalau ada masyarakat yang masih melanggar akan kami tindak tegas,” tegasnya.

Diketahui, Anggota yang mendapatkan reward, BripkaAgus sentosa, Brigpol Arie Firmansyah untuk tindakan tilang terbanyak, dan anggota yang mendapatkan punishment, Bripka Ariyanto wibowo, Bripda Doni F untuk tilang yang paling sedikit. (Al/Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *