DPRD Pesawaran Akan Gelar Paripurna KUPA dan PPAS-P APBD 2018

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran hari ini, Rabu (5/9/2018) rencananya akan menggelar paripurna penandatanganan nota kesepakatan KebIjakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) APBD 2018 diruang sidang DPRD setempat.

Paripurna ini akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD M Nasir. Paripurna ini melanjutan langkah paripurna sebelumnya menyikapi kondisi daerah hingga perlunya dilakukan perubahan anggaran di tahun 2018.

“Dan ini rangkaian proses lanjutannya setelah kemarin (Selasa, 4/9) antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah dengan Badan Anggaran DPRD membahas KUPA dan PPAS-P,” kata sekretaris dewan (Sekwan) DPRD, Nawang Nugroho.

Sebelumnya antara Pemerintah Daerah dan DPRD menggelar paripurna penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran serta Prioritas dan Plafon Anggaran sementara Perubahan APBD, lantaran perkembangan daerah tidak lagi sesuai dengan asumsi KUA.

Selain itu karena adanya faktor keadaan yang menyebabkan harus dilakukan pergeseran anggaran, dan keadaan yang menyebabkan saldo anggaran lebih tahun sebelumnya yang dinilai harus dapat digunakan. (Al/intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *