Dendi Minta OPD Saring Berita Hoax, Ada Berita Jangan Langsung Share, Cari Tahu Kebenarannya!

Pesawaran, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona meminta kepada OPD, agar bisa menyaring berita hoax didunia media sosial (medsos).

danldquo;Mengenai berita hoax ini sangat beda pandangan dan beda pilihan. Karena berita ini ada di hati masing danndash; masing, jangan sampai membuat kita riibut dan ikut- ikutan menyebar berita yang belum benar, disaring dulu bila ada berita yang masuk jangan asal share,” ucapnya saat apel pagi dan senam sehat yang digelar di Lapangan Pemda Pesawaran, Jum’at (7/9/2018).

Dendi meminta, terhadap pegawai jangan tersandung hukum cuman hanya menyebarkan berita hoax. danldquo;Saya meminta agar para pegawai tidak ikut larut dalam keributan di medsos tentang politik,” kata dia

Dendi berharap, kepala OPD dapat menyelesaikan pekerjaan yang belum dilaksanakan, agar segera dilaksanakan secepat mungkin.

danldquo;Saya meminta dan sekaligus memberi evaluasi terhadap kepala OPD tentang progam OPD masing-masing. Agar pekerjaan yang belum terlaksana untuk segera dilaksanakan. Dan yang belum selesai agar dapat diselesaikan dengan segera,” pungkasnya. (Al/Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *