Cawapres Ma’ruf Amin Hadiri Syukuran Rumah Barisan Nasional KMA

Cawapres KH Ma’ruf Amin menghadiri syukuran pembukaan rumah barisan nasional Kiai Ma’ruf Amin di Jalan Pandeglang 41, Menteng, Jakarta Pusat

JAKARTA – Mendarat dari Kuala Lumpur Malaysia, Cawapres KH Ma’ruf Amin langsung meluncur ke Jalan Pandeglang 41, Menteng, Jakarta Pusat, dalam rangka menghadiri Tasyakuran bersama Barisan Nasional Kiai Ma’ruf Amin (KMA).

Kegiatan ini digelar dalam rangka syukuran pembukaan rumah barisan nasional Kiai Ma’ruf Amin yang dalam hal ini dihadiri oleh Majelis Dzikir Hubbul Wathon, Pusat Dakwah Al-Mahabbah, Barisan Milenial KMA, Relawan Lintas Iman KMA, Poros Banten Borneo untuk Kiai Ma’ruf Amin, para santri dari Pesantren Syekh Nawawi Tanara, serta anak anak yatim dari Pesantren Ciganjur.

Ketua Barisan Nasional KMA, Hery Haryanto Azumi mengatakan bahwa acara ini digelar dalam rangka mensyukuri terpilihnya Kiai Ma’ruf Amin sebagai cawapres sekaligus peresmian rumah bersama barisan kiai ma’ruf amin. Hery meyakini bahwa sosok Kiai Ma’ruf Amin adalah titik temu yang menjembatani segala macam kepentingan.

“Dengan terpilihnya Abah, insyaallah seluruh elemen bangsa akan rekat dan sinergis”, tuturnya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *