Pjanic: Juventus Haus Akan Gelar Juara Liga Champions

Juventus.

TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyebutkan bahwa timnya sudah sangat menginginkan untuk mencicipi gelar juara Liga Champions. Juventus diyakini sudah sangat haus akan gelar tersebut, maka dari itu Pjanic pun menyebutkan bahwa trofi si Kuping Besar akan menjadi target utama mereka di gelaran musim 2018-2019.

Pjanic tahu betul bahwa tim sebesar Juventus selalu memiliki hasrat untuk memenangkan segala kompetisi yang diikuti. Hal tersebut dapat terbukti dengan mampu mendominasinya Bianconeri –julukan Juventus– di Liga Italia dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, kehebatan Juventus pada kompetisi domestik tak berjalan lurus dengan di level Eropa.

Juventus selalu gagal mendapatkan gelar paling prestisius tersebut. Bahkan, meski tim asuhan Massimiliano Allegri itu sudah mencapai partai, mereka tetap saja gagal mendapatkan trofi tersebut. Maka dari itu Pjanic serta tentu saja Juventus, sangat mendambakan trofi Liga Champions dan akan menargetkannya kembali pada gelaran musim 2018-2019.

“Di Juventus, kami selalu bermain untuk memenangkan banyak kompetisi. Dalam empat musim terakhir, kami telah mencapai dua final Liga Champions dan hal itu tentu bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan,” tutur Pjanic, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (11/9/2018).“Kami membutuhkan sesuatu hal yang lebih untuk dapat memenangkan Liga Champions. Itu harus menjadi tujuan tim dan klub yang kuat seperti kami,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

Pjanic sendiri percaya bahwa Juventus dapat berbuat banyak pada musim 2018-2019, khususnya di Liga Champions. Keyakinan itu muncul lantaran pada musim ini Juventus baru saja kedatangan pemain bintang, yakni Cristiano Ronaldo, yang dibeli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *