Safari ke Sejumlah Titik di KBB, Sandiaga Dikelilingi Emak-emak

Sandiaga ketika sosialisasi dan safari ke sejumlah lokasi di KBB, dengan menemui warga dari kalangan milenial dan emak-emak di Kompleks Cilame Permai RW 19, Kecamatan Ngamprah, Kamis (13/9/2018)

BANDUNG BARAT – Bakal calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, melakukan sosialisasi dan safari politiknya ke sejumlah lokasi di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Beberapa tempat yang didatanginya adalah berdialog dengan pedagang di Pasar Padalarang, bertemu sejumlah komunitas di Cikole, Lembang, serta membuka turnamen futsal dan meninjau peternakan lele di Cilame, Ngamprah, Kamis (13/9/2018).

Pada kesempatan kunjungannya ke Pasar Padalarang Sandiaga Uno sempat berdialog dengan para pedagang menanyakan berbagai harga komoditi kebutuhan pokok.

Kehadiran pria yang akrab disapa Sandi ini tidak ayal mencuri perhatian warga yang sedang melakukan aktivitas jual beli, terutama emak-emak. Apalagi dia hadir dengan didampingi legislator caktik yakni anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Rachel Maryam.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *