Scholes Pesimis Man United Bakal Sukses Bersama Mourinho

Jose Mourinho

LONDON – Paul Scholes mengomentari kiprah mantan klubnya, Manchester United, di bawah kendali Jose Mourinho. Scholes mengaku sedikit tidak yakin bahwa Man United bakal bisa meraih banyak kesuksesan jika terus dilatih Mourinho.

Sebagaimana diketahui, Mourinho memang resmi ditunjuk untuk menahkodai Setan Merah –julukan Man United– sejak musim 2016-2017. Mourinho dipilih sebagai manajer Man United menggantikan peran Louis van Gaal.

Di awal kehadiran Mourinho, banyak yang percaya bahwa Man United bakal meraih banyak prestasi laiknya kala dibesut oleh Sir Alex Ferguson, terutama di Liga Inggris. Namun kenyataannya, Man United justru gagal bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester City.Tidak hanya di Liga Inggris, pada ajang Liga Champions Man United juga belum terlalu maksimal. Situasi itulah yang membuat Scholes ragu Mourinho bisa membawa Man United berpresitasi. Selain itu, Scholes juga secara terbuka mengkritisi gaya bermain yang dianut Mourinho bersama Man United.

Baca Juga:

“Saya merasa mereka (Man United) sedikit kurang. Saya yakin tidak ada yang mengharapkan Man United bisa melaju cukup jauh di Liga Champions atau di Liga Inggris pada saat ini,” cetus Scholes, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (22/9/2018).“Anda mengatakan bahwa Man United sedang menjalani progres perkembangan. Namun saya merasa bahwa hal-hal seperti itu sudah berlangsung selama tiga atau empat tahun terakhir,” sambung mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Baca Juga:

“Apakah Anda melihat tim yang berkembang? Saya sungguh berpikir hal itu tak terlihat saat ini. Ada banyak tim bagus di liga saat ini. Manchester City, Liverpool Chelsea, saat ini mereka terlihat bagus,” tutupnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *