Pelatih Thailand Akui Sudah Simpan Peta Kekuatan Indonesia

Pelatih Thailand Akui Sudah Simpan Peta Kekuatan Indonesia

Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac

BANGKOK – Laga melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Sabtu (17/11/2018) malam WIB, bakal menjadi laga kedua yang dimainkan Timnas Thailand di babak penyisihan Grup B . Menanggapi pertandingan tersebut, Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac, mengungkapkan kalau ia sudah memiliki cara tersendiri untuk bisa menaklukkan Indonesia.

Thailand sejatinya lebih diuntungkan dibanding Indonesia soal persiapan. Maklum saja, Thailand pasalnya baru memainkan satu pertandingan di Piala AFF 2018, yakni pada 9 November menghadapi Timor Leste. Tak ayal, Timnas Thailand pun memiliki waktu beristirahat lebih banyak dibandingkan dengan skuad Indonesia yang sudah melakoni dua pertandingan.

Baca Juga

(Baca juga: )Selain diuntungkan dari segi stamina dan kondisi fisik, Thailand juga kini lebih memahami permainan Indonesia, lantaran mereka telah melihat cara skuad Garuda bermain di dua pertandingan. Rajevac pun percaya kalau anak-anak asuhnya bisa menerapkan strategi yang diberikannya dengan baik dan meraih kemenangan.“Kami memiliki delapan hari sejak pertandingan pertama (melawan Timor Leste) dan semuanya berjalan sesuai rencana. Kami telah menyaksikan banyak pertandingan Indonesia. Kami cukup akrab dengan seluruh tim dan sekarang kami mempersiapkan tim kami dalam gaya kami untuk pertandingan ini,” ungkap Rajevac, menukil dari laman resmi Piala AFF, Sabtu (17/11/2018).

“Saya memiliki keyakinan penuh pada kemampuan semua pemain saya, jadi kami selalu memiliki pilihan. Kami bisa mengatasi semua yang terjadi,” lanjut pelatih 64 tahun itu.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *