Ini Target Kubu Jokowi-Ma’ruf di Pangandaran, Ciamis dan Banjar

Ini Target Kubu Jokowi-Ma'ruf di Pangandaran, Ciamis dan Banjar

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

PANGANDARAN – Ketua DPC HNSI PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata meyakini pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH. Ma’ruf Amin akan menang mutlak di Kabupaten Pangandaran, kabupaten Ciamis dan kota Banjar, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Jeje saat menerima rombongan safari kebangsaan dan konsolidasi DPP PDIP yang dipimpin Sekjen Hasto Kristiyanto dan didampingi Ketua DPP bidang Organisasi, Djarot Saiful Hidayat serta Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tb. Hasanuddin di Pantai Indah Resort, Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Baca Juga

“Kami semua bertekad memenangkan Pileg dan Pilpres 2019,” kata Jeje.

Saat bicara itu, Jeje didampingi Ketua DPC PDIP Ciamis, Oih Burhanuddin, dan Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana.

“Insya Allah. Saya sebagai penanggung jawab, kami bertekad mempersembahkan yang terbaik, ingin menang terbesar di seluruh Jawa Barat. Target kami pemilu legislatif 50 persen, dan Pilpres 75 persen,” ujar Jeje.

Sementara itu, Tb. Hasanuddin mengaku yakin target menang pasangan Jokowi-Ma’ruf yang dicanangkan pengurus di tiga wilayah itu akan tercapai. Sebab, Presiden Jokowi selama memimpin telah memberikan perhatian penuh di wilayah ‘segitiga’ Selatan Jawa tersebut.

Menurutnya, pangandaran saat ini telah menjelma menjadi daerah dengan tujuan wisatawan dunia berkat sentuhan tangan Jeje yang juga kader PDIP.

“Sekarang hampir 4 juta turis hadir. Listrik sudah masuk dan jadi terang. Sejalan dengan naiknya kesejahteraan rakyat, suara rakyat ke partai pun naik. Saya yakin tembus 70 an persen,” kata Hasanuddin di lokasi yang sama.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *