L300 Milik Sadeli Raib, Spesialis Pencuri R4 Beraksi di Desa Taman Sari

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Kendaraan roda empat merek L300 tahun 2018 plat BE 8310 RM milik warga Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran M. Sadeli (51) raib digondol maling.

“Saya mengetahui kendaraan hilang pukul 03.00 wib setelah saya bangun mau menjalankan sholat tahajud,” ungkapnya

Dijelaskannya, kendaraan itu di dalam gerasi rumah, kemungkinan pelaku merusak kontak kendaraan dengan cara memutuskan kabel dan menjebol gembok gerbang.

“Itu saya konci setang mas, ya mungkin itu dirusak konci kontaknya, dan juga gembok gerbang yang digembok juga dirusak,” kata dia

Dirinya menjelaskan atas kehilangan kendaraan tersebut, ia mengalami kerugian hingga Rp 165 juta.

Menurut Kapolsek Gedongtataan Mupian Somad membenarkan bahwa adanya kehilangan mobil warga taman sari yang terparkir di dalam gerasi rumah.

“Atas kehilangan ini. Apakah pemain lama apa bukan, akan kita selidiki terlebih dahulu, maka kita akan secepatnya mencari pelaku,” ungkapnya

Saat ditanya apakah pelaku warga sekitar, dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya belum bisa memastikan pelakunya orang dekat apa jauh.

“Ini orang jauh. Namun diperkirakan ada mata -mata nya, ” ujarnya

“Mungkin, korban orang pertama yang stres atas kehilangan kendaraannya. Dan saya orang yang kedua yang stres, maka korban mau satu hari pelaku bisa ditangkap. Saya mau 1 jam pelaku bisa ditangkap, makanya kita sama -sama berdoa aja untuk menangkap pelaku” pungkasnya. (Al/Intai).

Baca Juga

LAINNYA