Dicalonkan Wabup Lamteng, Abdulah Surajaya : Saya Siap Jika Terpilih

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menetapkan dua nama dalam bursa Pemilihan Calon Wakil Bupati (CAWABUP) Lampung Tengah, untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., pada masa jabatan 2016-2021.

Dalam surat nomor PAN/A/KU-SJ/007/I/2019 yang ditulis pada bulan Januari dan ditandatangani Langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, MENGINSTRUKSIKAN Dua Nama, Yakni Abdullah Surajaya Dan YANUAR Syarief, sebagai calon pengganti Wabup dari PAN, dalam surat tersebut.

DPD PAN Lamteng juga diminta mendukung dan memenangkan calon pengganti Wabup Lamteng dalam pemilihan di DPRD Lamteng nantinya.

Salah satu nama yang masuk dalam surat keputusan dewan pengurus pusat Partai Amanat Nasional, untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, adalah Abdulah Surajaya.

Saat dijumpai di kediamannya, Abdulah Surajaya mengaku, menunggu mekanisme serta tahapan yang akan berlangsung dalam pemilihan Wakil Bupati Lampung Tengah, serta mempersiapkan diri untuk mendukung program kerja yang sudah berjalan di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

“Kami sedang menunggu bagaimana tahapan pemilihan Wakil Bupati Lampung Tengah nantinya. Tapi apabila terpilih mendampingi bupati, saya akan mendukung sepenuhnya program kerja yang sudah dijalankan pemerinta Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya. (INTAI).

Baca Juga

LAINNYA