Loekman Hibahkan Randis Yang Pernah di Pakai Mustafa ke Polres Lamteng

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Pemkab Lamteng hibahkan satu unit mobil kendaraan dinas (randis), Toyota Fortuner yang pernah di pakai Bupati Mustafa non aktif, ke Polres Lamteng.

Penyerahan hibah untuk Polres Lamteng tersebut, diserahkan langsung Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., dan diterima Langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma di polres Lampung Tengah. Rabu (13/2).

Loekman menjelaskan, bantuan mobil itu sebagai bentuk partisipasi Pemkab Lamteng dalam mendukung pengamanan wilayah di kabupaten Lampung Tengah.

“Mudah-mudahan kendaraan ini dapat membantu sarana dan prasana operasional kepolisian  untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kita,” ucap Loekman

“Ini adalah bentuk sinergi kita dengan polres, satu sisi polres sebagai keamanan kita, pemerintah daerah yang membantu segala kegiatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, mengapresiasi perhatian dan dukungan Pemkab Lampung Tengah, kepada Polres Lamteng.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik, demi Kenyamanan Masyarakat Lampung tengah bebernya. Kita juga akan selalu bersinergi dengan Pemkab dalam melaksanakan program pemerintah daerah,” tutupnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA