Hasto Sebut Program Prabowo-Sandi Tak Konkret dan Hanya Retorika

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Ucapan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ir. Hasto Kristiyanto, MM. menjatuhkan pasangan no urut 02 Prabowo-Sandi, dengan mengolok-olok pasangan Prabowo-Sandi tidak mempunyai program kerja yang konkret.

Dalam kampanyenya, dihadapan para seluruh Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Lampung Tengah, Hasto mengatakan, bahwa perogram yang di bawa pasangan no urut 02 Prabowo-Sandi hanya retorika.

Ucapan tersebut dilontarkannya saat dirinya ditanya terkait langkah politik pemenangan Jokowi-makruf dalam merebut suara perempuan di Lamteng.

“Yang disana hanya retorika dan tidak punya program kongrid. Terlebih dengan pengalaman pak Jokowi sebagai Walikota Gubernur, mampu memahami persoalan dibandingkan pak Prabowo dan Sandi,” ucap Hasto saat bersosialisasi dihadapan KWT Lamteng, yang di pusatkan di Gedung Nuwo Balak, Gunungsugih, Kabupaten Lamteng. Jumat (1/3/2019).

Bahkan bukan hanya disitu saja, Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., atau yang akrap disapa (Sandiaga Uno) sebagai wakil calon presiden pendamping Prabowo juga jadi sasaran olok-olok Hasto.

Hasto menyebut, Sandiaga Uno “You No” (kamu tidak), dengan pendapat penulis mengartikan bahwa apa yang disampaikan Hasto tetang Sandiaga Uno, tidak usah dipilih.

“Ya kalau orang berdiri di depan pak sandi bilang Uno, itu artinyakan You No, (anda tidak) kira kira gitu,” ejeknya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA