Bupati Saply Lantik Indra Kusuma Sebagai Penjabat Sekda Mesuji

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Mesuji H. Saply, TH, secara resmi melantik Drs. Indra Kusuma Wijaya sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Mesuji, di ruang rapat utama kantor bupati setempat, Selasa (02/04/2019).

Pelantikan Indra Kusuma Wijaya yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pemerintahan dan Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Pemerintah Kabupaten Mesuji menjadi Pj. Sekda berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji Nomor 821/578/V.03/KPTS/MSJ/2019, tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, dengan merujuk pada rekomendasi Gubernur Lampung melalui Surat Nomor 800/974/VI.04/2019 tanggal 1 April 2019, tentang Persetujuan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Mesuji juga menunjuk Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji, Beddi, S.H, M.M, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji Saply, TH, mengucapkan selamat atas dilantiknya Indra Kusuma Wijaya sebagai Pj. Sekda Kabupaten Mesuji. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Adi Sukamto, Sekdakab Mesuji sebelumnya, yang sudah mengabdikan diri pada Pemkab Mesuji.

“Selamat menjalankan tugas sebagai Pj. Sekda yang baru, dan terimakasih kepada Pj. Sekda yang sebelumnya. Pergantian, pengangkatan, dan pelantikan, semuanya ini adalah sebuah proses semata. Tidak ada jabatan yang abadi. Dan dalam kesempatan ini juga saya minta kepada saudara Indra Kusuma Wijaya selaku Pj. sekda yang baru dilantik, untuk dapat memahami tugas dan fungsinya sebagai Pj. Sekda, serta menjalankan tugas sesuai fungsi. Sebab saya yakin, saudara pasti mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepada saudara saat ini,” tegas Saply.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kapolres Mesuji, Wakapolres, Dandim, Kejaksaan, serta seluruh kepala organisasi perangkat daerah, para camat, dan 267 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji. (ADV)

Baca Juga

LAINNYA