Disperkim Mesuji Lakukan Tes TFL dan TPM Baperlahu

INTAILAMPUNG.COM – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) membuka tes penerimaan TFL dan TPM Bantuan Perumahan Layak Huni (Baperlahu), di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Selasa (14/7/29).

Sebanyak 148 peserta telah mengikuti pendaftaran yang dibuka pada (10/7-13/7) kemarin.

Kepala dinas perkim kabupaten mesuji, Murni mengatakan, tes yang dilaksakan hari ini tidak lain sebagai tindak lanjut dari pembukaan lowongan beberapa waktu lalu.

“Hari ini ada sebanyak 148 pendaftaran yang mengikuti tes dari masing masing 4 formasi yang kita buka, namun dari total jumlah peserta hanya akan diambil 24 orang saja, dan Alhamdulillah tes tertulis di laksanakan dgn lancar di lanjut besok,” katanya.

Lanjut dikatakannya, yang di maksud empat formasi yang diikuti oleh peserta yakni TPM baperlahu, TFL DAK perumahan Air minum, dimana nantinya peserta yang telah melamar di empat formasi itu akan mengikuti tes administrasi, tes tertulis, wawancara, dan pisikotes.

“Hari ini seluruh peserta mengikuti test tertulis sedangkan besok tes wawancara. Kegiatan ini rencana nya akan berlangsung selama 2 hari  yakni hari ini sampai besok,” katanya lagi.

Untuk klarifikasi persyaratan peserta adalah D3/sederajat untuk tenaga TFL, sementara untuk pendidikan SISKA sederajat bagian tenaga TPM. kemudian peserta wajib melengkapi persyaratan terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran, seperti surat permohonan lamaran, surat pernyataan bebas narkoba, FC ijazah terakhir FC KTP, KK, Pas poto, memiliki Sim C, serta mencantumkan nomor Hp yang aktif.

“Besok hari terakhir peserta mengikuti jadwal tes, setelah itu akan diumumkan siapa saja yang akan dieterima, karna hanya 24 orang saja yang akan mengisi lowongan tersebut. Sedangkan Dalam penerimaan ini secara murni tidak di pungut biaya apapun dan permainan apapun,” pungkasnya. (daffi)

  Bupati Mesuji Serahkan BLT DD ke 21 Desa

Baca Juga

LAINNYA