Kunker ke Waykanan, Komang Koheri Siap Perjuangkan Keinginan Masyarakat Terkait Seni dan Kesejahteraan Pemangku 

INTAILAMPUNG.COM – Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri, S.E, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Daerah Pemilihan Dapil 2 Lampung tepatnya di Kampung Bali Sadhar Utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, Sabtu (5/6).

Dalam Kunkernya, I Komang Koheri mengunjungi Pure dan sanggar seni bali di wilayah tersebut. Hal hasil, ada beberapa keinginan dari masyarakat terkait seni bali, bantuan tempat ibadah dan kesejahteraan bagi para pemangku.

Dalam hal ini, I Komang Koheri akan berusaha menyampaikan apa yang menjadi keinginan masyarakat di wilayah ini. “Saya akan berusaha memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat di pemerintah pusat. Sehingga, keluhan dan keinginan dari masyarakat bisa disampaikan dan terwujud,” ujar Komang Koheri.

Komang Koheri juga berharap seni budaya yang ada di Indonesia bisa tetap terjaga dan diturunkan ke anak cucu nanti. Sehingga, kesenian maupun adat istiadat warisan dari leluhur terus dilestarikan.

“Untuk mewujudkan semua itu perlu juga kesejahteraan bagi para pemangku dan tokoh-tokoh yang ada. Oleh karenanya, saya akan siap mengupayakan agar semua terealisasi. Dimana semua berjalan lancar serta tidak kendala lagi;” pungkasnya. (red)

Baca Juga

LAINNYA