Proyek Drainase PUPR Provinsi di Kampung Kagungan Dalam Bujung Tenuk Diduga Asal Jadi

Intailampung.com. Tulang Bawang, Lampung-  Pengerjaan drainase swkelola PUPR Provinsi. Jalan Lintas Timur, Diwilayah Kampung Kagungan Dalam Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Diduga kuat asal jadi. demi untuk Merauk keuntungan dan meperkaya diri.

Pasalnya saat awak media kroscek hari kamis, tanggal, 21/07/2022,
Di lokasi pengerjaan ditemukan banyak kejanggalan Salah satunya pemasangan batu di isi dengan tanah dan di bawah tidak memakai pondasi, batu pun ditempel dinding tanah lalu diatas baru diberi adukkan Semen,
Minggu, 24/07/2022.

Bersamaan sebagai pekerja/tukang yang engan di sebutkan namanya Inisial (a) menjelaskan
“pengerjaan ini mas dari PUPR provinsi di kerjakan swaklola yang akan kami kerjakan ini 800 Meter. tapi yang sudah kami kerjakan kurang lebih 600 Meter. di karena kan anggaran tidak memungkinkan mas, kalo dia cukup anggaran akan kita lanjutkan lagi”, Ujarnya.

Baca Juga

Terpisah di hari yang sama inisial (Uj) mengungkap kan dengan awak media,
“pengawas pekerjaanya ini pak (Af) kalau engak salah beliau itu Anggota, tapi hari ini beliau enggak kesini. Masalah papan informasi setau kami emang enggak ada karena ini pengerjaan provinsi swaklola dan pagu anggarannya pun kami tidak tau”, Jelasnya.

Sebelum berita di terbitkan Awak media Mencoba untuk menghubungi pengawas atau kontraktor (Af) melalui via whatssApnya, namun bukan memberikan tanggapan malah memblokir Via whattsApp awak media.

Diharapkan kepada instansi terkait, terkhusus PUPR provinsi bisa kroscek turun Langsung ke lokasi atas temuan awak media. (Swi/Tim)

LAINNYA