Diduga Sedang Berbuat Mesum, Oknum Kades di Kecamatan Pubian Lampung Tengah Digerebek Warga

Ket,Foto: Ilustrasi. 

INTAILAMPUNG.COM Seorang oknum kepala desa (kades) di Kecamatan Pubian Lampung Tengah tepergok warga tengah berbuat mesum dengan wanita bersuami, keduanya pun kemudian digiring warga ke Polsek setempat, Jum’at (5/6/2024).

Hal itu pun dibenarkan, Kapolsek Padang Ratu AKP Edi Suhendra, bahwa memang ada oknum kepala desa yang digiring warga dengan inisial S, (53) ke Polsek pada pukul 21:00 wib.

“Ya, benar. Warga membawa saudara S ke Polsek, kerena diduga sedang berbuat mesum dengan wanita bersuami,” ujarnya.

Baca Juga

Dari keterangan warga, kecurigaan berawal dari seringnya terduga kepala desa ini, berada di rumah wanita bersuami tersebut saat suaminya sedang kerja diluar.

Setelah dilakukan penggrebekan ternyata, S berada di rumah Dusun 4 Adik wanita tersebut. Warga kemudian menggiring oknum kades itu ke Mapolsek Padang Ratu.

Setelah dilakukan mediasi, warga mendesak agar oknum kades itu mengundurkan diri dari jabatannya. Permintaan warga disepakati oknum kades itu.

Setelah oknum kades membuat surat pernyataan mengundurkan diri, warga dan pihak keluarga ke dua belah pihak sepakat untuk berdamai dengan catatan tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami akan tetap malakukan antisipasi kemungkinan yang terjadi anarkisme di lapangan terkait ketidak puasan warga terhadap perilaku oknum kepala desa dan pihak keluarga,” terangnya. (*)

 

LAINNYA