Irjen Pol Suntana Resmi Jabat Kapolda Lampung

Bandar Lampung, Intailampung. com – Pisah sambut pergantian Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Suroso Hadi kepada Irjen Pol Suntana di hadiri oleh Gubenur Lampung Muhhamad Ridho Ficardo dan Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afirzal.

Dedi mengatakan, menyambut kehadiran mantan Wakapolda Metrojaya tersebut.dannbsp; Politikus PDIP ini berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung.

dannbsp;danldquo;Selamat datang, selamat bergabung di Sai Bumi Ruwai Jurai. Semoga kedepan, hubungan yang sudah terbangun harmonis bisa kita teruskan,danrdquo; kata Dedi usai acara pisah sambut Kapolda Lampung. Selasa (16/1/2018).

Baca Juga

Begitupun, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Suntana dan menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo yang telah menjalankan amanat sebagai Kapolda Lampung selama ini.dannbsp;

“Empat bulan mungkin waktu yang singkat untuk Irjen Pol Suroso, tetapi masyarakat Lampung berterimakasih dan saya sampaikan kepada pak Suroso bahwa kiprahnya selama ini dalam waktu yang singkat sudah sangat banyak yang telah dilakukan, semoga sukses ditempat penugasan yang baru. Dan selamat datang dan selamat bertugas Irjen Pol Suntana inilah kita Provinsi Lampung dengan segenap kelebihan dan kekurangannya,” ujar Gubernur Ridho .

Pada kesempatan itu, Gubernur Ridho memberikan penghargaan kepada Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo berupa Piagam Penghargaan atas pengabdian dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Lampung.
Gubernur Ridho mengatakan dirinya menaruh harapan kepada Kapolda yang baru untuk bersama-sama dalam memajukan Provinsi Lampung.dannbsp;

“Tentunya besar harapan saya dan kita semua kepada Kapolda yang baru untuk dapat melanjutkan tongkat estafet, segala upaya-upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu demi Lampung yang kita cintai,” kata Ridho.

  Kendaraan Masuk Pelabuhan, PT ASDP Klaim Belum Terima Informasi?

Ridho menyebutkan bahwa kemajuan atas pembangunan di Provinsi Lampung adalah merupakan sinergitas dari para Forkopimda termasuk jajaran Kepolisian.

“Ingin saya sampaikan tahun ini adalah tahun kedua pemerintah Provinsi Lampung memperoleh peringkat pertama dalam penghargaan terbaik penanganan konflik sosial se- Indonesia , ini adalah kerja kita semua termasuk seluruh aparatur dan jajaran tni polri,” ujar Ridho. (BBM)

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *