Partai Gerindra Gelar Silaturahmi dan Sukuran Untuk Sekjend Ahmad Muzani Sebagai Wakil Ketua MPR RI

Bandar Lampung, Intailampung.com danndash; Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung menggelar silaturahmi, dan temu kader mulai dari tingkat kecamatan hingga Provinsi.

Seluruh ketua, sekretaris dan bendahara DPC Se-Provinsi Lampung, serta unsur pimpinan DPD Partai Gerindra terlihat hadir pada malam itu.

danldquo;Ya, agenda ini silatutahmi temu kader Gerindra Se-Provinsi Lampung, dan masyarakat sekitar,” kata Ketua panitia pelaksana, Edi Hamim.dannbsp;

Selain temu kader, kata Anggota DPRD Lampung itu, agenda yang digelar sekaligus syukuran atas terpilihnya dan dilantiknya Sekjend DPP Gerindra sebagai Wakil Ketua MPR RI.

“Agenda ini juga sekaligus syukuran atas dilantiknya Sekjend Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR RI,” ujarnya.

Gerindra juga tak ketinggalan mengundang 50 anak yatim piatu yang dari Yayasan Riyadhus Shalihin, Bandarlampung untuk bersama mendoakan Ahmad Muzani.

“Karena malam ini intinya adalah tasyakuran. Maka agenda ini sengaja dibuat informal,” timpal Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura.

Sementara itu, Ahmad Muzani mengapesiasi apa yang sudah dilakukan DPD Gerindra Lampung untuknya.

danldquo;Insha Allah dengan kepercayaan yang telah diberikan, kami bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya,danrdquo; kata Muzani.

Muzani juga mengungkapkan, selain menghadiri syukuran, kedatangan dirinya sekaligus untuk konsolidasi DPC partai di seluruh Lampung.

danldquo;Kita sudah ke Metro, nantinya akan ke Pesawaran dan berlanjut sampai 15 kabupaten/kota,danrdquo; jelasnya.

Konsolidasi, kata Muzani, sangat penting mengingat sebentar lagi Pilgub Lampung akan digelar dan kemudian di lanjut Pileg dan Pilpres.

danldquo;Ini juga bagian perjuangan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Kita on the track, tegak lurus,danrdquo; tutup anggota DPR dua priode tersebut. (intai/bbm).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *