Paperta Basit Katibung Nyatakan Siap Berpartisipasi Membangun Infrastruktur Lamsel

Suasana pertemuan Paperta Basit Katibung, di Pavilion Resto dan Cafe, Selasa (24/4/2018).

Lampung Selatan, INTAILAMPUNG.COM – Paguyuban Perusahaan Tambang Batu Andesit Katibung (Paperta Basit Katibung) menyatakan siap untuk berpartisipasi dalam bidang pembangunan infrastruktur jalan, di wilayah Kecamatan Setempat.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Paperta Basit Katibung, Cecep Ruhiyat, merupakan hasil dari pertemuan ke16 perusahaan tambang batu Katibung, di Pavilion Resto danamp; Cafe, Bandar Lampung, Selasa (24/4/2018) siang.

“Disayangkan, pada saat pertemuan, terdapat lima perusahaan yang berhalangan hadir.danlrm; Namun, pada dasarnya, seluruh perusahaan batu yang tergabung dalam paguyuban ini setuju dengan hasil tersebut,” papar Cecep melalui perpesanan singkat Whatsapp, Selasa (24/4/2018) malam.

Baca Juga

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan daerah pemilihan (Dapil) Katibung, Akbar Gemilang, menjelaskan, Paperta Basit Katibung sudah sangat kooperatif dan berkomitmen untuk membangun Kecamatan setempat.

Lebih lanjut, menurut politisi Partai Golkar ini, paguyuban yang pada awalnya terbentuk dengan nama Forum Komunikasi Perusahaan Tambang Batu Katibung (FKPTBK) tersebut, pun turut membahas soal penerapan CSR untuk bidang infrastruktur jalan.

“Ditunjukkan dalam pertemuan tadi siang, seluruh perusahaan siap membantu dalam bentuk material batu milik mereka dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Katibung,” tutupnya dalam percakapan singkat Whatsapp, Selasa (24/4/2018) malam. (intai).

dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *