Gattuso: Tidak Ada Pemain yang Bisa Menolak AC Milan

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berani sesumbar dengan mengatakan tidak ada pemain yang bisa menolak pesona Il Diavolo Rosso. Pernyataan tersebut diucapkan pria berjuluk Si Badak sesuai klub yang bermarkas di San Siro itu memperkenalkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara.

Kedua pemain tersebut berhasil digaet dari rivalnya di Serie A, Juventus. Higuain dan Caldara jadi bagian dari kesepakatan antara tim merah hitam dengan Si Nyonya Tua guna memulangkan Leonardo Bonucci ke Turin.

AC Milan sendiri finis di posisi enam klasemen Liga Italia edisi 2017-2018. Dibandingkan Juventus yang menjadi juara dan lolos ke Liga Champions, rival sekota Inter itu hanya mampu lolos ke Europa League serta tidak merengkuh trofi apa pun.Namun, Gattuso tetap percaya tim asuhannya masih punya daya tarik tersendiri. Kehadiran Higuain dan Caldara merupakan contoh mutakhir bagaimana nama besar AC Milan masih terlihat seksi di mata pesepakbola.

(Baca juga: )

“Ini sangat penting bagi para pemain. Mattia adalah pemain yang sangat penting. Gonzalo, ya kita semua tahu dia seperti apa,” ujar mantan gelandang AC Milan tersebut, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (4/8/2018).Rhino Gattuso mengaku sudah berbicara langsung dengan Gonzalo Higuain. Menurut pengakuan mantan penyerang Real Madrid tersebut, salah satu alasannya mau bergabung dengan AC Milan adalah karena catatan sejarah yang dimiliki.

“Ketika saya berbicara kepada pemain, semua terjadi karena sejarah yang dimiliki Milan. Sangat sulit bagi para pemain untuk menolak datang ke sini. Mereka semua ingin ke sini, tidak ada yang bisa bilang tidak,” tukas Gattuso.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *