Spalletti Masih Berharap Modric Gabung Inter di Musim Panas 2018

Luka Modric

LECCE – Pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2018 memang bisa dikatakan sangat aktif. Sejauh ini La Beneamata –julukan Inter– sudah berhasil mengamankan lima pemain anyar ke dalam skuadnya.

Kelima pemain tersebut adalah Lautaro Martinez, Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, dan teranyar ialah Sime Vrsaljko. Meski begitu, Inter nampaknya belum akan berhenti untuk merekrut pemain baru di sisa bursa transfer musim panas 2018.Tidak tanggung-tanggung nama teranyar yang berhadap bisa diboyong Inter adalah gelandang andalan Real Madrid, yakni Luka Modric. Namun untuk merealisasikan rencana tersebut, terdapat tembok besar yang menghadang Inter.

Baca Juga:

Ya, manajemen Madrid dengan tegas baru akan melepas Modric jika ada klub yang berani membayarkan uang kepada mereka sebesar 750 juta euro atau sekira Rp12.5 triliun. Yang mana harga yang sangat tak mungkin ditebus oleh Inter.Meski begitu pelatih Inter, Luciano Spalletti, tidak berhenti untuk terus berharap adanya keajaiban agar Madrid mau melepas Modric. Terlebih, Spalletti sendiri memang sangat mengidam-idamkan kehadiran pemain terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut.

“Saya sadar betapa sulitnya membawa Luka Modric ke sini (Inter). Sebab pemain sepertinya memang akan selalu menjadi andalan di klub mana pun ia berada. Namun kami tak pernah berhenti berharap untuk bisa mewujudkan rencana itu,” ucap Spalletti, seperti dikutip dari Goal, Minggu (5/8/2018).

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *