Deklarasi Tiga Chapter Sekaligus, Inilah Harapan TSCI

IMG_3291

Bertempat di Klaster Eksklusif The Bay Paradise Resort Ciputat, Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) mendeklarasikan tiga chapter sekaligus pada, Minggu (7/10).

Dengan mengusung tema “We Different for Always Together”, tiga chapter yakni Baraya (Bekasi Raya), Batman (Batavia Mania) dan Bodrek (Bogor danamp; Depok) resmi bergabung dan berada dibawah naungan dari TSCI.

Deklarasi TSCI dihadiri oleh seluruh member TSCI yang berada di seluruh Indonesia, serta tidak lupa dihadiri pula oleh beberapa undangan dari paguyuban atau komunitas yang terletak di wilayah Jabodetabek.

Ketua Umum TSCI, Febri Nyoman mengatakan, “Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas, klub dan paguyuban yang telah hadir dalam deklarasi tiga chapter TSCI hari ini. Dan mohon doanya agar TSCI dapat terus sukses serta selalu guyub dan solid.”

Selain deklarasi tiga chapter, TSCI dan Paradise Resort Ciputat menyerahkan sumbangan kepada anak yatim danamp; piatu dari Yayasan Radhatul Quran yang bertempat di wilayah Ciputat Jakarta Selatan.

“Semoga dengan dideklarasinya 3 chapter TSCI ini bisa dapat menjadi contoh kepada pengendara yang lainnya agar lebih tertib dan saling menghormati antar pengendara di jalan raya. Dan juga sebagai pelopor Keselamatan Keselamatan Berlalu lintas,” pungkas Nyoman.

Sumber: MotoMaxx

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *