Respons Gerindra Banyak Emak-emak Terpikat dengan Sandiaga Uno

Respons Gerindra Banyak Emak-emak Terpikat dengan Sandiaga Uno

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membantah jika penampilan dan tampang Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjadi daya tarik kaum Emak-emak

JAKARTA – Partai Gerindra membantah penampilan dan tampang Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjadi daya tarik kaum Emak-emak. Namun, Partai Gerindra menganggap penting dukungan kaum Emak-emak untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Enggak (karena penampilan Sandiaga, red). Saya kira kaum perempuan makin dijadikan hal penting dalam keputusan politik, makin bagus,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga

Muzani mengatakan, jumlah kaum Emak-emak di Indonesia lebih banyak ketimbang para laki-laki. Walaupun diakuinya, selisihnya tidak terlalu jauh.

Dia menambahkan, selama ini kaum Emak-emak hanya sebagai pelengkap dalam partisipasi politik. Dia melanjutkan, kaum Emak-emak selama ini hanya pendukung dari proses keputusan politik.

“Nah ketika Prabowo dan Sandi dideklarasikan dengan menjadikan kaum Emak-emak militan sebuah garda barisan pemenangan, saya kira ini menunjukkan bahwa kaum perempuan tidak bisa dipandang sebelah mata,” ujar wakil ketua MPR ini.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *