Jabar Raih Provinsi Mempesona, RK: Saya Akan Pertahankan

Jabar Raih Provinsi Mempesona, RK: Saya Akan Pertahankan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menghadiri acara Indonesia Award 2018

JAKARTA – Provinsi Jawa Barat mendapatkan apresiasi sebagai daerah paling mempesona dan kreatif. Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat sangat berterimakasih atas apresiasi dalam Indonesia Award 2018.

“Terima kasih atas penghargaan dari MNC Grup, iNews. Tanah Jawa Barat memang indah, wanitanya cantik-cantik, wanita cantiknya tahun lalu miss internasional dari Jawa Barat juga. Terima kasih ya Allah telah menciptakan tanah Jawa Barat saat engkau sedang tersenyum,” ujar Ridwan usai mendapatkan penghargaan Indonesia Award 2018, di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kamis (15/11/2018).

Baca Juga

Menurut RK sapaan akrabnya apresiasi dari MNC sangat objektif mewakili masyarakat. Dan apresiasi ini, harus sering- sering dilakukan agar daerah lainnya semakin termotivasi dan terinspirasi.

“Jawa Barat memenangkan provinsi terpesona paling mempesona. Alhamdulillah karena memang alamnya indah ya, orangnya ramah, kulinernya enak, nah mudah-mudahan saya akan pertahankan selama lima tahun kedepan lebih mempesona, lebih maju dan terbaik,” tegasnya.

RK berharap semoga acara Indonesia Award lebih disebarluaskan lagi, sehingga yang belum mendaptakan bisa bekerja keras ikut dan mendapatkan prestasi seperti.”Salat berjamaah di hari Jumat, khutbahnya ditutup dengan doa.Marilah datang ke Jawa Barat, tangannya indah penuh pesona,” tutupnya.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *