TKN Jokowi-Ma’ruf Launching Aplikasi JokowiApp

TKN Jokowi-Ma'ruf Launching Aplikasi JokowiApp

Peluncuran aplikasi JokowiApp di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018)

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin resmi me-launching aplikasi JokowiApp. Salah satu tujuan dibuatnya aplikasi ini untuk menangkal kabar bohong alias hoaks.

“Kalau mau tahu apakah berita terkait Jokowi bohong atau tidak, bisa dilihat langsung Jokowi App. Jadi kita ingin menjadikan pemilu ini pesta demokrasi, bukan untuk menakut-nakuti rakyat,” kata Ketua TKN, Erick Thohir, saat acara peluncuran di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Baca Juga

Direktur Program TKN Aria Bima mengungkapkan, 162.000 calon anggota legislatif dari sembilan parpol pengusung akan menggunakan JokowiApp sebagai rujukan untuk mengampanyekan program Jokowi di Pemilu 2019.

“Yang jelas 162 ribu caleg DPR, provinsi, kabupaten/kota dari sembilan parpol akan menggunakan JokowiApp sebagai ruhukan untuk kampanyekan kinerja Pak Jokowi selama 4 tahun,” jelas Bima.

Direktur Komunikasi Politik TKN, Usman Kansong, menjelaskan Jokowi App terdiri dari 6 kanal yakni Lebih Dekat Jokowi, Kerja Jokowi, Lebih Dekat KH Maruf Amin, Indonesia Maju, Sudut Pandang dan Suaraku.

Namun, kata Usman, untuk saat ini Jokowi App baru bisa diunduh di Play Store (Android). “Kami sudah mendaftarkan ke Apple Store (iOS). Jadi tinggal menunggu waktu saja untuk bisa diunduh di App Store,” ujar Usman.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *