Tim Jokowi-Ma’ruf Sebut Reuni Akbar 212 Bagian dari Ekspresi

Tim Jokowi-Ma'ruf Sebut Reuni Akbar 212 Bagian dari Ekspresi

Persaudaraan Alumni 212 direncanakan akan menggelar Reuni Akbar di Jakarta pada 2 Desember 2018 mendatang, direspons Ketua TKN Jokowi, Erick Thohir

JAKARTA – Persaudaraan Alumni 212 direncanakan akan menggelar Reuni Akbar di Jakarta pada 2 Desember 2018 mendatang. Rencana ini pun menuai komentar dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

“Itu bagian dari ekspresi,” kata Erick usai konsolidasi nasional ‘Jaringan Matahari’ pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa 27 November 2018.

Baca Juga

Erick menganggap, kegiatan tersebut wajar-wajar saja, apalagi kegiatan itu dimaksudkan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia berharap, kegiatan tersebut tidak disusupi kepentingan politik tertentu.

Menurutnya, tradisi Maulid Nabi itu baik selama simbol-simbol keagamaan tersebut tetap eksis tanpa campur dengan kegiatan politik. Ketua Inasgoc itu pun berharap Maulid Nabi tidak hilang makna karena sesuatu hal.

“Saya bukan ahlinya. Tanya yang ahli agama, jangan saya. Jangan dibenturin erick thohir jadi ulama. Gak, Erick thohir pengusaha,” tandasnya.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *