Jaringan Kiai dan Santri Jakarta Doakan Jokowi-Ma’ruf Menang Telak

Jaringan Kiai dan Santri Jakarta Doakan Jokowi-Ma'ruf Menang Telak

Deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) DKI Jakarta mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018)

JAKARTA – Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Selain deklarasi, acara juga diisi dengan pembacaan selawat dan doa.

Pimpinan JKSN Pusat KH Asep Saifuddin Chalim yang hadir dalam acara itu mengajak para peserta deklarasi untuk mendoakan Jokowi-Ma’ruf agar memenangi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Baca Juga

“Kita doakan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang dan lawannya kalah telak,” kata Asep Saifuddin di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Asep menjelaskan mengapa para kiai dan santri harus terlibat dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Menurut dia, Jokowi-Ma’ruf adalah representasi dari rakyat Indonesia yang mayoritas muslim.

“Jokowi-Ma’ruf adalah kita. Representasi kita bersama. Jokowi adalah kita. KH Ma’ruf Amin adalah kita. Ulama kita, guru kita semua dan sudah sepatutnya, tidak ada alasan lain kenapa seluruh umat Muslim perlu mendukungnya,” kata Saifuddin.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *