Salam Perpisahan Dua Penggawa Man United untuk Mourinho

Salam Perpisahan Dua Penggawa Man United untuk Mourinho

Jesse Lingard mengucapkan salam perpisahan untuk Jose Mourinho

MANCHESTER – Jose Mourinho sudah menegaskan untuk tidak mau bicara apapun mengenai . Bagi pria asal Portugal itu, Setan Merah sudah merupakan bagian masa lalu sehingga tak perlu lagi ada yang dibicarakan.

Menariknya, sejak kabar pemecatan Mourinho merebak, hampir tidak ada penggawa Man United yang mengucapkan salam perpisahan, minimal lewat media sosial. Hal itu lantas didobrak oleh dua orang pemain, Jesse Lingard dan Eric Bailly.

Baca Juga

(Baca juga:)“Terima kasih untuk kenangan dan pengetahuannya,” cuit Jesse Lingard lewat akun Twitter pribadinya, Kamis (20/12/2018).

“Apapun yang mereka bilang, saya selalu bersyukur kepada seseorang yang memberi kesempatan melakukan debut di Old Trafford. Terima kasih untuk semua yang Anda ajarkan. Semoga beruntung, coach,” kicau Eric Bailly juga lewat akun Twitter pribadinya.Pernyataan Eric Bailly setidaknya menepis kabar bahwa hubungannya dengan Mourinho tidak harmonis. Kabar tersebut merebak setelah bek asal Pantai Gading itu beberapa kali menjadi sasaran kritik dari sang manajer karena kerap membuat kesalahan fatal.

Man United akhirnya resmi menunjuk Ole-Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2018-2019. Pria berjuluk Si Pembunuh Berwajah Bayi itu akan dibantu oleh Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna sebagai staf kepelatihan.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *