Bicara soal Gelar Juara, Klopp: Ada Jalan Panjang yang Harus Ditempuh

Bicara soal Gelar Juara, Klopp: Ada Jalan Panjang yang Harus Ditempuh

Pemain Liverpool berlatih dengan dipandu Jurgen Klopp

LIVERPOOL – Unggul enam poin atas Tottenham Hotspur selaku tim berperingkat dua di klasemen sementara membuatmemiliki peluang cukup besar untuk menyabet gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Kendati demikian, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, nyatanya tak ingin memikirkan hal itu terlalu jauh lantaran musim kompetisi yang masih panjang.

Liverpool memang telah dinobatkan sebagai juara paruh musim. Apalagi, mereka mampu unggul tujuh poin dari Manchester City yang notabene-nya adalah sang juara bertahan dan disebut-sebut sebagai tim terkuat, Akan tetapi, Klopp tak ingin bersikap jemawa, pasalnya masih ada 19 pertandingan lagi yang harus mereka mainkan di Liga Inggris.

Baca Juga

(Baca juga: )Dengan kata lain, pada paruh kedua musim, Liverpool akan kembali menghadapi tim-tim tangguh seperti Man City, Chelsea, Arsenal, dan yang lainnya. Kondisi tersebut pun menjadikan perjuangan Liverpool belum selesai. Maka dari itu, Klopp mengingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus dan tidak terlena dengan keberadaan mereka di posisi puncak.

“Ini tentunya situasi yang bagus, namun ada 19 pertandingan lagi yang harus dimainkan. Kami akan melawan City, melawan Arsenal, melawan Tottenham, kami akan melawan semuanya lagi dan lagi dan mungkin di kompetisi yang berbeda. Jadi sangat sulit, ada jalan panjang yang harus dilalui dan kami semua tahu itu,” jelas Klopp, mengutip dari The Sport Review, Jumat (28/12/2018).“Kami harus memenangkan pertandingan kami, kami harus fokus, kami harus benar-benar dalam mood yang baik, dengan memiliki visi. Itu sangat penting dan kemudian kami akan melihat ke mana itu akan membawa kami,” tukas Klopp.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *