Tampil Ciamik di Hadapan Huddersfield, Neville: Pogba Terlepas dari Belenggu

Tampil Ciamik di Hadapan Huddersfield, Neville: Pogba Terlepas dari Belenggu

Paul Pogba.

MANCHESTER – Penampilan yang fantastis berhasil ditunjukkan striker Manchester United, , kala memperkuat tim di laga kontra Huddersfield Town yang berlangsung pada Rabu 26 Desember 2018 malam WIB. Menurut legenda Man United, Phil Neville, aksi ciamik ini dapat ditunjukkan Pogba lantaran dirinya telah terlepas dari belenggu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Pogba memang tak mampu menunjukkan penampilan yang apik bersama Man United. Hal ini dinilai terjadi lantaran pemain berpaspor Prancis itu mengalami masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Kondisi ini telah memengaruhi performanya sehingga hasil minor pun terus diraih Man United. Anggapan ini pun semakin terlihat nyata lantaran kepergian Mourinho telah membuat Pogba kembali menunjukkan ketangguhannya bersama Man United. Di bawah asuhan pelatih baru, yakni Ole Gunnar Solskjaer, Pogba secara mengejutkan bisa tampil gemilang. Hal ini bisa terlihat dari penampilan fantastisnya kala Man United menjamu Huddersfield. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Man United itu, Pogba bisa mencetak dua gol.

Baca Juga

BACA JUGA:

“Sepertinya belenggunya lepas, bermain dengan kebebasan berekspresi itu, apa pun sikap yang mungkin dilakukan, bermain dengan arogansi. Passing itu kembali ke yang terbaik,” ujar Neville, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (27/12/2018).“Dengar, dia adalah pemain terbaik di klub saat dia dalam kondisi terbaiknya dan dengan penampilan seperti ini dia seharusnya menjadi gol 12-15 per musim. Dia belum sejauh itu dalam kariernya saat ini, tetapi dia bisa melakukannya,” tukasnya.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *