Bupati Loekman Rombak Birokrasi Pemkab Lamteng, 54 Pejabat Tempati Jabatan Baru 

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Sebanyak 54 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah diserah trimakan jabatannya.

Hal ini menindaklanjuti rolling yang dilakukan, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., pada Senin, (31/12) lalu.

“Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari rolling yang dilakukan. Dengan diserah terimakan jabatan ini, diharapkan para pejabat yang telah diberikan amanah bisa menjalankan tupoksinya sebagai apdi masyarakat,” ucapnya.

Rincian dari 54 pejabat ini, diantaranya 10 orang pejabat eselon II, 11 orang pejabat eselon 3.A, 23 orang pejabat eselon 4.B dan 10 orang pejabat eselon 3.B.

Serah terima jabatan ini, langsung dilakukan Bupati Loekman bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Adi Erlansyah di ruang Sekda, Rabu (2/1).

Loekman mengatakan, bahwa pergantian ini merupakan hasil lelang yang telah di adakan bulan lalu. Adanya pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam tatanan Pemerintahan.

Lanjut kata Loekman, selain penyegaran, ini juga suatu karier yang dipercayakan pada kalian, hendaknya kepercayaan yang diberikan ini, digunakan dengan baik sesuai dengan Aturan yang ada.

“Saya tekankan untuk Pejabat Eselon dua agar bekerja sesuai dengan harapan masyarakat Lampung Tengah. tanggung jawab yang diberikan jangan sampai di salah gunakan,” jelas Loekman

Ada pun jabatan eselon II yang diserah terimakan jabatanya diantaranya, Disnakertrans Jony Sarif di gantikan Sopyan dari Staf Ahli.

Dinas Sosial Plt Eko di gantikan Zulfikar Iwan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Plt.Laksono.

Kadis Pendidikan Syarief Kusen menjadi Difinitif, Dinas Pertanian Edy Daryanto rangkap jabat PLT, Kadis Bina Marga di jabat Ismail, dari Sekertaris Pengairan.

Kepala Bappeda di jabat Rony Witono, Kepala BPKAD di jabat Rusmadi, Dinas Perdagangan Plt, Edrin.

  Bakauheni Harbour City, Mulai Dibangun Tahun ini, Krakatau Park Ditarget Rampung 2022

Kepala Pengadaan Barang dan Jasa di jabat Rifai dari Kabag Pembangunan.

Sedangkan dari Kabag ada Tiga yang di ganti, Kabag protokol Deny, pindah menjadi Kabag Pembangunan, Kabag Tapem, di ganti Andi Dermawan, Kabag Protokol di ganti Supriyanto dari Sekertaris. Sedangkan Dinas Kesehatan sekertaris Edy Sunarko. Merengkap Plt Kadis Kesehatan. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA