Awal Negok Rekan Sakit Kiki dan Hengki Gelar Silaturahmi Alumni SMP

BANDARLAMPUNG – Momen menjenguk rekan di RSUD Abdul Moloek Bandarlampung (Balam), karena penyakit yang diderita. Puluhan alumni SMP Dirgantara tahun 2005 jenguk sekaligus gelar silaturahmi.

 

“Iya kami alumni SMP Dirgantara, Anta Sari, (Balam), hari ini, adakan tengok rekan sakit di RSUD Abdul Moloek dan sekaligus mengelar silaturahmi karena sudah puluhan tahun tidak pernah ketemu,” ungkap Kiki sebagai kordinator lapangan saat diselah-selah silaturahmi saat didampingi, Duwi, Nira, Ani dan Jaka. Sabtu (13/7/19).

 

Baca Juga

Kata Ibu anak satu ini mengatakan, untuk mengumpulkan rekan-rekan ini memang merencanakan sebelum melihat rekan yang sakit.

 

“Kalau untuk rencana silaturahmi ini sebelum nya sudah kita rencanakan. Namun dikarenakan rekan hampir semua pada kerja diluar kota maka baru ini bisa kumpul lagi,” kata Ibu yang biasa dipanggil caem ini.

 

Bukan itu saja ibu bertailalat dipipi kanan itu menerangkan, bahkan pihaknya menceritakan masa sekolah pada waktu itu banyak kenangan, baik senang maupun susah terhadap rekan ini semua.

 

“Wah, pada waktu lalu banyak cerita senang maupun susah. Baik dimasa belajar, waktu istirahat, kerja kelompok dan membahas prestasi dihalaman sekolah,” ujarnya

 

Senada dikatakan Hengki sebagai wakil kordinator siswa laki saat disekolah menerangkan, jadwal alumni SMP Dirgantara besuk rekan sakit. Namun acara ini juga sekaligus mengelar silaturahmi.

 

“Semoga dari jenguk rekan dirumah sakit dan sekaligus mengelar silaturahmi ini membuat obat rekan kita yang sedang sakit, dan kami semua mendoakan semoga cepat sembuh,” pungkas Hengki (oni)

LAINNYA