Yuk Kunjungi, Panorama Resort di Tulangbawang, Lengkap Lho..

Bandar Lampung,Intailampung.com-Setelah proses peresmian kini kolam renang Panorama Resort, yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan kolam renang di tempat lain.  Ia memiliki meeting room, outbond, panorama fishing club dan pre and weeding room.

Sehingga bagi masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur untuk mendapatkan lokasi liburan bersama keluarga yang reprensentatif akhirnya terwujud, dengan soft openingnya Panorama Resort. Lokasi wisata tersebut di Jalan Etanol Unit II Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang dan sudah dilakukan soft opening pada Rabu (17/07/2019).

Lokasi taman rekreasi keluarga berkonsep alam dengan luas 4 hektare ini, juga menyediakan objek wisata air, waterboom, taman buah-buahan dan kolam pemancingan yang ikannya bisa langsung dimasak dilokasi atau dibawa pulang.

Owner Panorama Resort Dedi Aprizal menjelaskan bahwa tujuan awal pembangunan Panorama Resort adalah menyambut aspirasi masyarakat, terutama di Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji, yang mengharapkan adanya tempat lokasi liburan keluarga yang dekat dan murah.

“Kita menyiapkan sarana prasarana yang diinginkan oleh masyarakat, yang sebelumnya lahan tidak produktif dirubah menjadi lokasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Intinya kita memfasilitasi tempat-tempat rekreasi keluarga, untuk masyarakat Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji,” jelas Dedi Aprizal, usai soft opening Panorama Resort.

Dengan wilayah seluas 4 hektare, berkonsep alam, dengan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, membuat masyarakat akan merasa nyaman dan betah. Untuk target awal menyasar masyarakat tiga kabupaten, namun kedepan akan lebih luas lagi, maka kita berharap tempat wisata ini dapat kian refrensentatif, sehingga dapat dikunjungi warga dari daerah lain juga,” harap Dedi bersemangat.

Sebab, ini adalah wujud pengabdian kepada masyarakat, apa hal baik yang bisa kita lakukan untuk masyarakat, maka akan saya lakukan dan Panorama Resort ini bukanya dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Untuk penginapan kita sedang pertimbangankan untuk menyediakan,” kata Dedi. (BBM)

Baca Juga

LAINNYA