Kapolres Pesawaran Pimpin Upacara Sartijab

PESAWARAN – Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH. Memimpin upacara serah terima jabatan (Sartijab) untuk Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim Polres Pesawaran di lapangan apel Mapolres Pesawaran, Kamis (8/8/19).

 

 

Sartijab tersebut, dari Kabag Ops Polres Pesawaran yang lama Kompol Agus Susanto, S.H., M.H. kepada Kabag Ops Polres Pesawaran yang baru AKP Yohanis, S.H., M.H, Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran yang lama AKP M. Fatkhurrahman,  S.H., M.H. kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Setya Buana, S.T, dan Kasat Reskrim Polres Pesawaran yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, S.IK kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.IK.

Baca Juga

 

 

“Saya mengucapkan terima Kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama dalam menjalani tugas dipolres selama ini, untuk yang baru sendiri saya berharap dapat membantu saya mengendalikan tugas di Polres pesawaran ini, terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya, mampu Mempertahankan kinerja pejabat lama bahkan lebih baik Lagi kedepannya,” ungkapnya

 

 

“Bisa semakin Pro-aktif dalam menjalankan tugas kedepan dan kiranya Dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik,” lanjutnya

 

 

Dalam upacara Sartijab dihadiri Kegiatan oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran. Para Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran. Personel gabungan Polres Pesawaran dan Polsek jajaran. Bhayangkari Polres Pesawaran dan PNS Polres Pesawaran. (Oni)

 

 

LAINNYA