Wahana Salju Jadi Idola di PRL

Wahana Salju

 

Bandar Lampung, Intailampung.com-Selain artis papan atas ‘Pekan Raya Lampung (PRL) 2019’, menyediakan banyak sekali wahana permainan untuk memanjakan anak. Salah satu diantaranya, yang paling ditunggu – tunggu dan yang paling berbeda diperhelatan tahunan di Lampung sebelumnya, ialah Wahana Salju. di Wahana Salju tersebut, pengunjung bisa mengajak anak – anaknya untuk menikmati indahnya padang salju yang berukuran kurang lebih 350 meter persegi tersebut.

Selain itu, hanya dengan merogoh kocek Rp. 75 Ribu, pengunjung bisa dapat menikmati permainan yang ada di wahana salju tersebut selama 45 menit, salah satunya perosotan yang ada di wahana tersebut.

Rahma warga Sukabumi mengatakan, bahwa dirinya sangat puas karena bisa megajak anaknya bermain di wahana salju tersebut, bahkan ibu dua anak ini memang sudah lama menanti – nantikan Pekan Raya Lampung 2019 yang di gelar di PKOR, Way Halim Bandar Lampung ini dibuka.

” Ngajak anak mas, hiburan ya, kapan lagi kalau tidak disini (PRL) buat menikmati wahana salju seperti ini. saya jug sudah nunggu – nunggu pas liat iklan, pingin buat poto juga sama anak disini,” katanya

Sementara itu, Penanggung Jawab Wahana Salju, Denta mengatakan, bahwa pihaknya menyiapkan setiap harinya 40 ton batu es.

“Kita pengiriman 40 ton per hari dari Palembang. Wahana Salju ini sangat menarik bagi anak-anak. Terlebih memang untuk anak-anak,” kata Denta.

Diketahui, pagelaran tahunan yang bertemakan “Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya” ini di gelar pada 3 sampai 18 Agustus 2019. (Bon)

Baca Juga

LAINNYA