Meriahkan HUT RI Ke-74, Desa Berenung Gelar Berbagai Perlombaan

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-74. Kepala Dusun Taman Rejo Desa Berenung, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran Robin Sandi, mengelar berbagai macam perlombaan. Dan dihadiri babinkamtibmas Berenung.

“Mengingat hari kemerdekaan maka kita sebagai kepala dusun meriahkan dengan bermacam perlombaan yang diikuti oleh anak-anak, pemuda, ibu -ibu dan para bapak-bapak,” ungkapnya diselah-selah perlombaan panjat pinang kemarin.

 

Robin juga menjelaskan untuk perlombaan yang digelar di dusun setempat ini sudah berjalan sejak Minggu 17-8-19 hingga Selasa 20-8-19, malam ditutup oleh orkes tembang Jawa.

“Pesta rakyat pada 17 Agustus ini tanda kita sudah merdeka. Karena itu menjadi momen sejarah bagi kita semua setelah usai melewati penjajahan,” kata dia.

Ketua panitia dalam acara perlombaan Febri mengatakan, barbagai macam perlombaan yang digelar ini untuk mensukseskan hari kemerdekaan RI yang ke-74.

“Kita mengelar perlombaan ini menjalankan momen sejarah. Dan momen ini juga tidak bisa musnah, maka kita akan terus mengenalkan terhadap generasi yang akan datang bahwa hal ini betapa pentingnya bagi kita semua,” ucap Febri.

“Semoga kedepannya dusun taman Rejo untuk mengadakan perlombaan bisa lebih rame lagi sukses tidak ada suatu kendala,” pungkasnya. (Oni).

Baca Juga

LAINNYA