Pansel Nilai Lelang Sekda Lampung Sesuai Aturan

Bandar Lampung, Intailampung.com-Panitia seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung menyebutkan proses peserta seleksi terbuka lelang jabatan pimpinan tinggi madya telah sesuai dengan tahapan.

Bahkan untuk sejauh ini Pansel Sekda Provinsi Lampung saat ini tengah melakukan rapat terkait hasil seleksi.

Penegasan tersebut dikemukan langsung oleh Prof. Sunarto salah satu anggota Pansel Sekretrais Daerah Provinsi Lampung.

“Hari ini kami sedang rapat dengan assesor berdasarkan pelaksanaan uji kompetensi yang dilaksanakan tanggal 3 september 2019,” kata Sunarto saat dikonfirmasi awak media melalui pesan whatssapp, Rabu (4/9/2019).

Prof. Sunarto mengungkapkan, pihaknya akan mengumumkan hasil seleksi tersebut pada esok hari, (Kamis)

Prof. Sunarto menepis adanya kabar bahwa seleksi tersebut amburadul alias tidak sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Apanya yang amburadul, tidak ada itu, mestinya wartawan cek and ricek atau lihat langsung prosesnya. Kemarin kan satu hari full,” tegas Prof. Sunarto.

Sunarto juga membantah adanya perlakuan istimewa terhadap pansel Sekretrais Daerah (Sekda) Provinsi Lampung. Menurut Sunarto, Pansel yang berasal dari Provinsi Lampung pulang ke rumah pribadi.

Sunarto membernarkan jika Ketua Pansel yang berasal dari Jakarta menginap disalah satu Hotel yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Betul beliau minap di hotel. Dan sesuai dengan standar Esselon 1A sebagai Deputi Kementrian Dalam Negeri. Bahkan fasilitas yang digunakan saat ini masih dibawah standar,” ujar Sunarto. (INTAILAMPUNG/L1)

Baca Juga

LAINNYA