Peduli Peningkatan Gizi Masyarakat, Calon Anggota DPR RI Bagikan Telur Ke Masyarakat

INTAILAMPUNG.COM – Dalam rangka kerja gotong royong untuk pemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), bersama Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud, MD pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Dewan pimpinan pusat (DPP) PDI Perjuangan mengintruksikan kepada seluruh calon anggota legislatif dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia untuk membagikan telor ayam dan juga atribut kampanye kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Calon Anggota DPR RI dapil Lampung 2 dengan Nomor urut 8 dari partai PDI Perjuangan, Ir.Anang PrihantoroPrihantoro, dirinya juga membagikan telur ayam dan juga kaos bergambar Pasangan Capres dan Wapres Ganjar – Mahfud kepada ibu-ibu rumah tangga yang berada di sekitar Kelurahan Bandar Jaya Timur. Sabtu (30/12/23).

Baca Juga

Dijelaskan Ir.Anang Prihantoro kegiatan tersebut, merupakan instruksi dari DPP PDI Perjuangan, untuk mengenalkan kepada masyarakat terkait program, visi dan misi Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai PDI Perjuangan.

“Ini merupakan tahapan Kampanye terbuka dengan mengadakan pertemuan tatap muka (Door to door) ke masyarakat. Hari ini sebagai Calon Anggota DPR RI, kita membagikan ke tiap – tiap orang di sekitar Bandar Jaya Timur, sebanyak 3 butir telur ayam dan juga kaos bergambar Pasangan Ganjar-Mahfud. Dalam rangka mengenalkan kembali Capres dan Cawapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, itu komitmen kepada kesehatan masyarakat dan kualitas hidup masyarakat,” ucap Anang Prihantoro.

Ir.Anang Prihantoro menambahkan, bahwa telur adalah simbol dari makanan yang penuh akan protein yang baik bagi kesehatan. Dan jika gerakan ini terus di lakukan akan menjadikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang peduli dan layak untuk seluruh rakyat Indonesia.

  PN Gunung Sugih Periksa Alat Bukti Baru Dari Pengajuan PK Terpidana Afrizal

“Telur itu merupakan simbol dari makanan yang kaya akan protein.oleh karena itu simbol ini di jadikan simbol, komitmen dan kekuatan bagi seluruh pengusung Ganjar -Mahfud yang kemudian menjadi gerakan ini di lakukan dimana mana di seluruh Indonesia ini akan menjadikan Ganjar -Mahfud itu pemimpin yang peduli. Ini memang hal kecil tetapi jika di lakukan secara masif di seluruh Indonesia maka di pastikan kedepan Ganjar -Mahfud akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang benar benar peduli dengan layak mengemban amanah dari rakyat Indonesia,” tegasnya.

Calon anggota DPR RI yang di kenal dengan slogan Caping Gunung ini mengatakan bahwa peningkatan bagi masyarakat sangat penting sekali. Sebab, jika masyarakat sehat maka bisa beraktivitas seperti biasa, pembangunan berjalan dan ekonomi dapat tumbuh.

“Peningkatan gizi masyarakat ini sangat penting sekali, jika masyarakat terpenuhi gizinya maka akan menjadikan masyarakat itu sehat dan pembangunan berjalan baik. Dan inilah yang akan menjadi prioritas dari pasangan Ganjar-Mahfud sebab jika masyarakat sudah menjadi sehat dapat melakukan kegiatan ekonomi maka masyarakat juga akan menjadi sejahtera,” tuntasnya.

Sedangkan rasa haru dan terima kasih di sampaikan oleh Mbah Sukardi yang menerima telur serta kaos bergambar Pasangan Capres dan Wapres Ganjar -Mahfud, seraya berdoa semoga apa yang menjadi tujuan baik dari calon pemimpin Indonesia ini terkabul.

“Saya sangat berterima kasih dan juga berdoa semoga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita dari Pak Anang dan juga Pak Ganjar-Mahfud dapat terwujud, bisa menjadi pemimpin yang baik dan selalu peduli kepada masyarakat kecil seperti kami ini,” tutur Mbah Sukardi. (zdk)

LAINNYA