Viral Pegawai BAPAS Kelas II Bandar Lampung Digerebek Istri Dan Anaknya Yang Sedang Selingkuh

Intailampung.com Tulang Bawang – Beredar video Viral Pengerbekan Pegawai Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II (Dua) Bandar Lampung oleh Istri dan anak di belakang Pom Kibang Menggala, Kabupaten Tulang bawang, Sabtu lalu (02/072022).

Dari video yang beredar di media sosial (medsos) yang berdurasi satu menit dua detik. Terlihat ibu dan Anak – anaknya mendaprak sebuah rumah yang di belakang pom bensin Kibang Lintas Timur Menggala.

Terdengar suara percakapan di dalam video tersebut, Wanita dan Anak – anaknya memaki perempuan yang telah berselingkuh dengan suami dan ayahnya.

Dari informasi yang diperoleh bahwa wanita tersebut tinggal di Bandar Lampung dan bekerja sebagai pegawai BAPAS kelas ll Bandar Lampung.

Hasil penelusuran Intailampung.com, bahwa wanita dan Anak – anaknya tidak terima kalau suami dan ayahnya di miliki oleh wanita lain, selanjutnya istri dan anak korban akan melaporkan kejadian ini ke Kanwil Kemenkumham provinsi Lampung dan pihak kepolisian setempat.

“Saya tidak terima atas kelakuan pegawai Bapas kelas II Bandar Lampung yang sudah merusak keharmonisan keluarga kami. Saya sebagai anak akan melaporkan kejadian ini ke Kanwil Kemenkumham provinsi Lampung dan pihak kepolisian,” ucap anaknya kepada Intailampung.com, Senin (04/07/2022). (Intai/Swi)

Baca Juga

LAINNYA