Partai Hanura Kumpulkan Donasi Bantu Korban Banjir

Bandar Lampung, Intailampung.com – Guna meringankan beban korban bencana banjir yang mendera beberapa kabupaten di Lampung, Partai Hanura bergerak cepat melakukan penggalangan donasi bantuan dari para simpatisan, kader dan pengurus.dannbsp;

“Hasil pengumpulan donasi bantuan tersebut secepatnya akan kami salurkan ke daerah-daerah yang paling membutuhkan, diantaranya di Lampung Tengah, Lampung Timur, Metro dan Lampung Selatan,” kata Ketua DPD Hanura Lampung, Benny Uzer melalui rilis, Senin malam (26/2/2018).

Dijelaskan Benny, Partai Hanura sudah membentuk tim untuk pengumpulan donasi6 bantuan tersebut yang langsung berada di bawah pimpinannya. Menurutnya, para kader Hanura di daerah sudah turun dan sebagian sudah melaporkan kondisi bencana banjir tersebut dan apa saja yang dibutuhkan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga

“Dilaporkan rekan-rekan dari DPC masyarakat saat ini membutuhkan bantuan berupa makanan seperti beras, mie instan, lauk pauk, pakaian bekas layak pakai, selimut, obat-obatan, dan sebagainya,” ujar dia.

Mantan anggota DPRD Lampung itu mengatakan sudah mengintruksikan kepada DPC dan PAC yang di daerahnya terkena dampak banjir untuk terlibat aktif melakukan langkah penyelamatan atau evakuasi terhadap warga yang terkena banjir.

“Saya juga sudah minta agar mereka segera membuat posko bantuan, dan kalau diperlukan membuka dapur umum untuk warga yang membutuhkan berkordinasi dan bersinergi dengan pemerintah setempat,” terangnya.

Masih kata dia,dannbsp; Hanura Lampung juga membuka posko bantuan bencana banjir di kantor DPD di Jl. Rasuna Said, No 43, Kel. Pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

“Bagi simpatisan, masyarakat atau kader yang ingin menyumbang bisa di serahkan langsung ke posko kami di kantor DPD. Atau bisa juga melalui rekening kami ke Bank Lampung atas nama DPD Partai Hanura Provinsi Lampung dengan nomor rekening 380.00.03.05639.6dannbsp;

  Dianggap Dapil Neraka, Lamteng Potensi Money Politik

“Bagi para pendonasi setelah transfer bantuannya agar mengkonfirmasikan dan memfoto resi transfernya kepada bendahara DPD Hanura Lampung, Bpk Miswan Gumanti via WA 081279202503 untuk dicatat dan dibukukan sebagai laporan, sehingga transparan,” tutupnya. (intai).

dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *