TDM Kenalkan Honda PCX 150 cc ke Konsumen Lamteng

Lampung Tengah, Intailampung.com — PT Tunas Dwipa Matra (TDM) – Main Dealer Honda Lampung launching Honda PCX 150 cc, di Lampung Tengah (Lamteng).

Produk terbaru Honda PCX 150 cc yang di gadang-gadang sebagai produk buatan anak bangsa ini, sangat memikat para konsumennya. Tak heran jika baru di launching penjualan produk ini, sudah tembus diangka 300 unit dari di sejak di produksi hingga saat ini.

“Respon konsumen sangat positif, terhadap Honda PCX 150 cc. Sampai perhari ini penjualannya tembus 300 unit,” ucap Doni Ronaldo, Sales Manager PT. TDM Lampung.

Doni mengatakan, bahwa acara pengenalan produk PCX 150 cc di Lampung Tengah, merupakan rangkaian dari launching kedua, setelah Lampung Selatan pada 3 Maret 2018 kemarin.dannbsp;

“Di Lampung Tengah ini launching ke dua, yang kita lakukan pada 10 Maret 2018 di Cafe Moonbe. Sementara pada 17 Maret 2018 nanti kita launching di Merto, menyusul Lampung Timur, dan pungkas acara launching akan diadakan di Bandarlampung 25 Maret 2018 mendatang,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, konsep launching memang sengaja dilakukan per wilayah. Tujuanya untuk lebih memperkenalkan kualitas dan perfoma produk Honda PCX 150 cc ini kepada konsumennya. Karena bukan hanya produknya yang kita jual, tapi kualitas dari produknya. Yang kita tawarkan pada penggunanya.dannbsp;

“Nah pengujiannya telah kita lakukan secara langsung dengan melakukan touring dari lokasi dealer TDM ke Lampung Tengah. Para reader yang mengendarai PCX150 cc ini pun mengakui terkesan, dengan kenyamanan dan performa Honda PCX 150 cc,” terangnya. (Intai/otomania).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *