Sembilan Partai Pendukung Jokowi-Ma’ruf di Cimahi Bidik Suara Milenial

Sembilan ketua partai dan perwakilan masing-masing partai pendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Cimahi saat deklarasi pemenangan di Kantor DPC PDIP Kota Cimahi, Sabtu (22/9)

JAKARTA – Sembilan partai koalisi pendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Cimahi menggelar deklarasi kemenangan bagi paslon nomor urut satu di Kantor DPC PDIP Kota Cimahi, Sabtu (22/9/2018).

Deklarasi dihadiri langsung oleh ketua dan perwakilan masing-masing partai politik yakni dari PDIP, Golkar, PKB, Hanura, NasDem, Perindo, PSI, PPP, PKPI, dan seluruh kader serta ratusan massa pendukung.

“Hari ini kami dari sembilan partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mendeklarasikan kemenangan untuk mereka sesuai dengan instruksi partai di tingkat pusat,” kata Ketua Tim Pemenangan Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Cimahi, Achmad Gunawan kepada wartawan, Sabtu (22/9/2018).

Menurutnya, untuk bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin semua struktur partai termasuk caleg dari sembilan partai koalisi ini akan turun. Mereka selain berkampanye menyosialisasikan sebagai caleg, juga harus mengampanyekan paslon capres dan cawapres nomer satu. Sebagai penguatan nantinya juga akan turun jurkam-jurkam mulai dari tingkat lokal, provinsi, maupun nasional ke Kota Cimahi.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *