Titiek Soeharto Yakin Nomor Urut 2 Bawa Keberuntungan untuk Prabowo-Sandi

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019

JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Terkait hal itu, Mantan Istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto meyakini bahwa nomor urut 2 itu membawa keberuntungan.

“Alhamdulilah dapat nomor 2, dua kan artinya victory. Kemenangan, keberuntungan,” ujar Titiek Soeharto di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Namun, Titiek Soeharto menolak dianggap semakin dekat dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto belakangan ini. “Enggak lah, bersahabat kita. Sahabat untuk negara dan bangsa,” ujar Politikus Partai Berkarya ini.

Dia tidak mempersoalkan banyaknya purnawirawan TNI maupun Polri yang menjadi bagian tim pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga. Mantan Politikus Partai Golkar ini justru melihatnya secara positif.

“Ya itu karena mereka terpanggil jiwa sapta marganya terpanggil untuk membela bangsa ini untuk perbaiki bangsa ini ke depan,” kata Putri Presiden RI Kedua Soeharto ini.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *