Generasi Milenial Berperan Ubah Masa Depan Bangsa

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat memberi kuliah umum bertema di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/9/2018)

SOLO – Tahun depan bangsa ini mulai memasuki tahun politik. Itu ditandai dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres. Di saat itulah kedaulatan rakyat demikian terasa dalam penentuan masa depan bangsa melalui suara yang diberikan.

Namun, untuk mencapai semua itu butuh partisipasi aktif seluruh rakyat Indonesia, termasuk peran aktif generasi milenial. Dengan kuantitas dan kualitas generasi milenial yang luar biasa, kiprah aktif generasi milenial menjadi sangat penting.

Hal tersebut diungkapkan Ketua MPR Zulkifli Hasan, seusai menjadi narasumber kuliah umum bertema “Menumbuhkembangkan Jiwa Wirausaha Pada Generasi Milenial” di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/9/2018).

Zulkifli mengatakan, generasi milenial harus muncul menjadi generasi cerdas di tahun politik dengan tidak mengembangkan kebencian karena perbedaan SARA. Sebab hal tersebut tidak tepat di Indonesia yang memang berdiri di atas keberagaman.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *