Generasi Milenial Harus Mempersiapkan Diri Jadi Pemimpin

Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada anggota Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Tengah, di UTC Convention Hotel, Semarang, Jawa Tengah, kemarin

SEMARANG – Sebagai calon penerus kepemimpinan bangsa, generasi muda saat ini yang sering disebut generasi milenial harus mempersiapkan diri. Sehingga saat menerima estafet kepemimpinan mereka sudah matang.

“Jadi pemimpin masyarakat, negara, pemerintahan, kelompok, hingga lingkungan. Karena dengan semakin banyak pemimpin di generasi milenial maka akan semakin banyak solusi kehidupan di permasalahan kebangsaan kita,” kata Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada anggota Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Tengah, di UTC Convention Hotel, Semarang, Jawa Tengah, kemarin.

Cak Imin menambahkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada generasi milenial dan perempuan ini dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman perpecahan yang hampir setiap hari ada. Apalagi perang sosial media baik karena faktor politik maupun idiologi transnasional telah berhasil membuat masyarakat mudah terpecah-belah.

“Maka sosialisasi empat pilar ini bisa mendorong dan memotivasi kalangan generasi muda terutama generasi perempuan untuk menjadi bagian dari garda terdepan penjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” urainya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *