Tim Jokowi-Ma’ruf Bersyukur Elektabilitas Terus Meroket

SMRC merilis hasil survei terbaru di mana pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul dengan 60,4 persen dibanding pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga

JAKARTA – Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil survei terbaru di mana pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul dengan 60,4 persen dibanding pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dengan 29,8 persen.

Menanggapi itu Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Hasto Kristiyanto menyebut hal tersebut merupakan bukti bahwa kampanye simpatik Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin yang didasarkan pada kinerja, dan program serta mengedepankan kesantunan publik lebih diterima rakyat.

“Elektabilitas tinggi kami syukuri sebagai energi positif, pemacu semangat untuk lebih masif lagi turun ke daerah dan memenangkan hati rakyat untuk Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin,” ujar Hasto dalam pernyataan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Minggu (7/10/2018).

Hasto mengatakan kampanye yang baik didalamnya ada adu gagasan dan program, menjabarkan desain kemajuan bagi Indonesia Raya yang bertumpu pada jati diri dan kepribadian bangsa.

“Sementara di kelompok sebelah, lebih memilih serangan tajam, bahkan menerapkan jurus model Donald Trump ataupun teknik firehouse of the falsehood Rusia yang tidak sesuai budaya timur,” kata Hasto.

Hasto menegaskan agar seluruh tim kampanye dan relawan tidak cepat puas diri. Dan yang paling terpenting dirinya menyebut tim Kampanye paslon nomor urut 01 akan terus kedepankan narasi Indonesia Maju yang bertumpu pada peningkatan kualitas manusia Indonesia.

“Elektabilitas tinggi harus diikuti oleh gerakan dari rumah ke rumah, menghadirkan keberhasilan Pak Jokowi untuk rakyat. Pada kesempatan yang sama, daya dukung ulama karismatik yang kaya pengalaman serta menjadi pengayom rakyat seperti Kiai Ma’ruf Amin terus memerkuat kepemimpinan Pak Jokowi,” tuturnya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *