TKN Jokowi-Ma’ruf Tegaskan Kunjungan ke Ical Sudah Dijadwalkan

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin menepis anggapan bahwa kunjungan TKN kepada Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) baru dilakukan sekarang untuk menghindari perpecahan di internal partai tersebut.

“Enggak juga. Jadi sebetulnya TKN itu sudah menyusun daftar, cuma memang jadwalnya belum,” kata Arsul di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Menurut Arsul, selain silaturahmi dengan Ical, TKN juga tengah menyusun silaturahmi dengan para ketua umum partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf. Namun kunjungan itu menyesuaikan waktu yang dimiliki masing-masing ketum.

Selain itu, Sekjen DPP PPP itu juga mengaku pihaknya akan silaturahmi dengan tokoh nasional di luar ketum parpol yang dilakukan dalam waktu dekat. Menurutnya, kunjungan itu dilakukan untuk meminta masukan dan arahan dari mereka.

“Tadi malam itu salah satu bentuk dari rencana. Hanya memang karena pemberitahuannya agak mendadak, ini kan kebetulan dari mas rizal mallarangeng yang menyampaikan ke pak ical dan pak ical menyambut baik “ayo kalau mau malam ini ya malam ini,” tandasnya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *